Refill Toner Printer Laser | Hasil Hitam Pekat

 


Global Printer Blitar melayani jasa refill / isi ulang toner printer hasil hitam pekat. Dikerjakan oleh tenaga ahli terlatih dan berpengalaman dibidang dalam jasa refill toner dengan hasil hitam pekat setara dengan original, dengan harga jauh lebih hemat dibandingkan daripada membeli cartridge toner baru, menghemat biaya 75% - 90%.

Global Printer Blitar tidak perlu banyak teori, silahkan dibuktikan sendiri, jika hasil tidak pekat garansi uang kembali sampai toner habis. Dengan menggunakan peralatan refill lengkap berkwalitas, didukung sparepart berkwalitas.

Kami juga menyediakan product catridge compatible menghasilkan hasil cetak yang berkualitas dan hemat serta ramah lingkungan. Tersedia untuk berbagai macam type printer Laserjet. Kami juga menyediakan sparepart pendukungnya, antara lain OPC Drum, Wiper Blade, Doctor Blade, PCR, Magnetic Roller, Developer dan Chip.

Kami buka setiap hari kecuali hari minggu. Melayani service antar jemput / free delivery, anda telfon kami akan datang mengantar / menjemput pesanan anda (khusus area Blitar kota).

Refill toner adalah isi ulang toner catridge yang catridge kosongnya di sediakan oleh pelanggan

Sebelum direfill, catridge kami test print dulu untuk melakukan pengecekan catridge.
Setelah pengecekan catridge selesai dan catridge dalam kondisi bagus, baru kamai isi.
Seandainya sparepart catridge ada yang harus diganti, maka kami akan menginformasikan terlebih dahulu kepada user / konsumen.
Penggantian sparepart catridge  di luar harga refill / isi ulang toner.
Setelah diisi, kami akan melakukan pengujian cartridge kembali.

Hasil refill juga tergantung tingkat kerusakan dari sparepart cartridge toner karena pemakaian, seperti OPC drum, magnetic roller harus diganti setelah sekian kali isi ulang.

Cartridge compatible adalah toner catridge yang siap pakai

Isi toner penuh sesuai dengan aslinya
Menggunakan toner berkualitas tinggi dengan hasil cetak terbaik
Sparepart diganti dengan yang baru dengan kualitas cetak solid dan hitam pekat
Bergaransi sampai toner habis
Refill Toner Printer Laser | Hasil Hitam Pekat 4.5 5 klikbebas Refill Printer Laserjet area kota Blitar | Call Delivery : 085 645 820 850 Global Printer Blitar melayani jasa refill / isi ulang toner printer hasil hitam pekat. Dikerjakan oleh tenaga ahli terlatih dan berpenga...


Diberdayakan oleh Blogger.