Harga Printer Blitar

 


Daftar Harga Printer Kediri di Bawah Rp 1 juta - Printer merupakan salah satu aksesoris komputer yang wajib dimiliki oleh pemilik komputer, entah itu untuk mencetak dokumen, gambar atau tujuan lainnya. Seiring perkembangan zaman, printer juga semakin canggih dan multifungsi. Kini satu buah unit printer bisa digunakan untuk hal lain selain mencetak, yaitu bisa untuk scan dan juga fotokopi. Printer juga memiliki merk yang bermacam-macam. Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah Printer Canon. Bagi Anda yang berencana membeli printer dalam waktu dekat, ada baiknya untuk mengetahui beberapa daftar harga printer Canon Kediri di bawah Rp 1 juta berikut ini.


Daftar Harga Printer Canon area Blitar di bawah Rp 1 juta, daftar-harga-printer-canon-terbaru :
1. Canon Pixma E500
Printer yang dirilis pada tahun 2012 ini mengutamakan faktor ekonomis bagi para penggunanya, karena mampu mencetak suatu dokumen dalam jumlah banyak, dan yang lebih utama memiliki harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 810 ribu. Meski memiliki harga di bawah Rp 1 juta, namun printer ini mencakup semua fungsi utama printer, ditambah lagi printer ini juga multifungsi, yaitu berfungsi juga sebagai scanner dan mesin fotokopi. Tentunya printer yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

2. Canon IP 2770 Ink Jet
Berbeda dengan printer Canon pada nomor 1 yang multifungsi, printer Canon IP 2770 Ink Jet ini hanya berfungsi untuk memprint saja. Namun printer ini memiliki keunggulannya sendiri, yaitu adanya fitur FINE alias Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering, ChromaLife100+ serta sistem tinta hibrida. Fitur-fitur tersebut membuat hasil print terlihat alami dan berkualitas, terutama untuk print foto. Printer ini bisa dibilang termasuk ke dalam salah satu dari daftar harga printer Canon yang murah, karena hanya berharga sekitar Rp 450 ribu saja.


3. Canon MG 2270 Multifunction
Satu lagi produk printer dari Canon pada tahun 2013 ini yang multifungsi, yaitu Canon MG 2270. Selain fungsi utamanya yang аll іn one atau bisa untuk memprint, scan dan fotokopi, printer ini juga memiliki satu fitur unggulan, yaitu Mу Image Garden, yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur foto yang akan dicetak berdasarkan tanggal atau berdasarkan keluarga dan teman. Harga printer ini adalah sekitar Rp 700 ribu.

4. Canon Pixma MP 237
Produk yang satu ini juga merupakan printer multifungsi, sehingga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memprint, scan atau fotokopi dokumen Anda. Kelebihan lain yang dimiliki printer ini adalah adanya sistem tinta hibrida. Dengan adanya fitur tersebut, maka hasil print-nya jelas akan lebih berkualitas, detil dan tajam. Printer ini bisa Anda beli hanya dengan harga Rp 630 ribu saja.

NB : Harga Printer Canon di atas bukan harga mutlak, harga ini dapat berubah sesuai dengan tempat dan lokasi toko Anda membeli yang tentunya juga akan bervariasi pada setiap Kota di Indonesia.
Itulah informasi yang dapat diberikan, semoga bermanfaat tentang Daftar Harga Printer Canon area Blitar di Bawah Rp 1 juta
Harga Printer Blitar 4.5 5 klikbebas Jual Printer Canon & Epson NEW atau Second | Call Delivery : 085 645 820 850 Daftar Harga Printer Kediri di Bawah Rp 1 juta - Printer merupakan salah satu aksesoris komputer yang wajib dimiliki oleh pemilik kompu...


Diberdayakan oleh Blogger.